• Alamat : Jalan Raya Panglegur Km.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur
  • Telp/Fax : +62 324 322551
  • Email : -

Tadris Bahasa Inggris

Institut Agama Islam Negeri Madura

Seminar Nasional Daring fatar#20 Webinar 2 Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Madura







Dalam rangka menjaga mutu dosen di lingkungan Fakulltas Tarbiyah khususnya dosen Program Studi Tadris Bahasa Inggris dalam melaksanakan proses pembelajaran dan penilaian selama pembelajaran daring, Program Studi Tadris Bahasa Inggris mengadakan Seminar Daring dengan tema “Rethinking EFL Assessment and Transformative Learning amid COVID-19 Pandemic”. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 mulai jam 08.00 sampai selesai dan dilaksanakan secara daring dengan menngunakan platform Zoom dan kanal YouTube.


Seminar tersebut dibuka dengan pembacaan Ummul Quran kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. H. Atiqullah, M.Pd. Seminar tersebut menghadirkan pembicara dari universitas Brawijaya Dr. Ive Emaliana, M.Pd. Ka. Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris dan dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dr. Fahriany, M.Pd. Penasehat Asosiasi Dosen Linguistik, Sastra dan Pendidikan Bahasa Inggris (ELITE) Indonesia.


Seminar tersebut tidak hanya diikuti oleh dosen di lingkungan IAIN Madura tapi juga oleh peserta dari seluruh Indonesia baik  dari kalangan dosen maupun praktisi Bahasa Inggris.


Dari kegiatan seminar diharapkan mampu memberi kontribusi baik secara teoritis maupun praktis dalam menyelengaarakan kegiatan pembelajaran dan penilaian hasil pembelajaran khususnya di masa pandemi.



 

Hasil polling sementara

Bagaimana pendapat anda tentang web Prodi Tadris Bahasa Inggris?

Sangat Baik
33.3 %
Baik
16.7 %
Cukup
33.3 %
Kurang
16.7 %
Pilih polling sekarang